Olahraga

Kesalahan yang Membuat Lazio Menderita Dihadapan Bayern

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:00
Kesalahan yang Membuat Lazio Menderita Dihadapan  Bayern Starting line up Lazio saat berhadapan dengan Bayern Munich di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021). (Foto: S.S.Lazio)

TIMES HALMAHERA, JAKARTALazio meratapi kekalahan mereka 4-1 atas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Campions  ketika bermain di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021), Pepe Reina mengaku bahwa kesalahan yang membuat Lazio menderita.

"Ya, mereka menekan kami dengan sangat bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam mengoper dan penempatan untuk keluar dari tekanan itu, jadi ketika Anda membuat kesalahan seperti itu di level ini, Anda akan dihukum," ujar Reina dilansir TIMES Indonesia  dari  Sky Sport Italia.

Bak kran yang baru dibuka, Bayern membuka gol ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit, aktornya adalah Robert Lewandowski menjebol gawang Pepe Reina usai memanfaatkan kesalahan Mateo Musacchio. Disusul dua gol lainnya di babak pertama oleh Jamal Musiala, dan Leroy Sane.

Lazio kian menderita di babak kedua, Francesco Acerbi membuat kesalahan dengan gol bunuh diri, yang mengakibatkan Lazio tertinggal 0-4. Joaquin Correa akhirnya menjadi pelipur lara timnya dengan satu gol balasan.

"Kami harus melupakan ini, karena penampilan  beberapa pekan belakangan ini berarti kami harus kembali ke penampilan yang baik” imbuhnya.

"Ini adalah klub yang sudah bertahun-tahun tidak tampil di babak 16 besar, ada pemain yang punya sedikit pengalaman di Liga Champions. Ketika  membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, anda akan menderita," katanya.

Hasil itu tentu saja menjadi hasil yang buruk bagi Lazio, mereka akan menyambangi markas Bayern Munich  di Allianz Arena pada pertandingan leg kedua pada 17 Maret mendatang. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.