Olahraga

Gelombang Pemain Hengkang Arema FC akan Berlanjut

Rabu, 24 Februari 2021 - 09:03
Gelombang Pemain Hengkang Arema FC akan Berlanjut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMES HALMAHERA, MALANG – Digebernya sesi latihan Arema FC jelang Piala Menpora 2021 memang  menjadi kabar gembira, tapi di satu sisi hal itu juga membuka nama-nama pemain yang memilih bertahan atau pergi meninggalkan tim Singo Edan.

Hingga saat ini (24/2/2021) tercatat sudah ada tiga pemain yang harusnya bertahan tetapi memilih untuk pamit dari Arema FC.  Diawali oleh Hendro Siswanto yang memilih ke Borneo FC, Titan Agung ke Bhayangkara FC dan yang terakhir adalah pemain muda Nurdiansyah yang  memilih mundur dari Arema FC.

Setelah Nurdiansyah siapa lagi? Muncul nama Dave Mustaine dan kiper Teguh Amiruddin. Dua nama ini menurut Ruddy Widodo belum mencapai titik temu dengan manajemen Arema FC.

“Jadi, sekarang tinggal dua pemain yang belum bersepakat, Teguh dan Dave. Mereka berdua sudah bertemu dengan saya, tapi belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak,” ujar Ruddy.

Kerugian besar bagi Arema FC jika kehilangan dua pemain itu, lebih-lebih di sosok Teguh Amiruddin. Saat ini baru ada dua nama yang gabung latihan di sektor kiper, mereka adalah Utam Rusdiyana dan Andriyas Francisco. Satu kiper lagi Kurniawan Kartika Aji masih belum mengikuti latihan.

“Kami sudah menyodorkan nilai kontrak. Teguh dan Dave minta waktu beberapa hari untuk pikir-pikir dulu. Kalau iya, ya mereka lanjut akan datang berlatih,” sambung Ruddy.

Dalam pantauan TIMES Indonesia, saat ini Arema FC banyak mendatangkan pemain lokal Malang. Bahkan beberapa nama berasal dari Akademi Arema. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.