https://halmahera.times.co.id/
News Commerce

7 Rekomendasi Sepatu Kerja Dr Kevin, Harga Rp 100 Ribuan

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:02
7 Rekomendasi Sepatu Kerja Dr Kevin, Harga Rp 100 Ribuan Ilustasi sepatu kerja.

TIMES HALMAHERA, JAKARTA – Banyak diantara kita yang mengira kalau brand “Dr Kevin” itu dari luar negri. Padahal, sebenarnya ini adalah merek lokal yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Dulunya memang Dr Kevin fokus memproduksi sepatu pria saja. Nah, seiring berjalannya waktu Dr Kevin semakin berkembang dan berani memproduksi sepatu anak, wanita dan bayi. 

Dr Kevin juga punya koleksi sepatu kerja untuk pria dan wanita dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membawa pulang sepatu dari brand ini di harga Rp 100 ribuan saja.

Nah, berikut ini adalah deretan sepatu kerja Dr Kevin yang bisa Anda beli. 

Deretan Sepatu Kerja Dr Kevin yang Murah

Sebab dibuat di dalam negeri, sepatu Dr Kevin dijual dengan harga yang sangat murah. Bahkan, Anda bisa memperoleh sepatu kerja cantik berikut di harga Rp 100 ribuan saja. 

Kualitasnya pun tidak kalah dengan sepatu kerja dari merek luar negri. Nah, apa saja deretan sepatu kerja yang dimaksud? 

1.    Dr. Kevin Sepatu Wanita Bustong Block Heels 

Jika Anda lebih suka sepatu kerja wanita yang tidak membuat gerah, pilihlah model Bustong. Seperti halnya seri sepatu Dr. Kevini ini yang modelnya Bustong alias tertutup di depan dan terbuka di belakang. 

Model seperti ini nyaman untuk dilepas pakai, terlebih ketika Anda ingin berwudhu saat jam istirahat kantor. 

Bahan yang digunakan adalah kulit sintetis alias Upper PU Leather. Material ini memastikan sepatu anti air dan tahan lama dari sinar matahari. Kemudian di bagian belakangnya terdapat hal setinggi 6,5 cm. 

2.    Dr. Kevin Women Dress and Business Formal Shoes

Desain dari Dr. Kevin Women Dress and Business ini memang mencerminkan sosok penggunanya yang kebanyakan wanita karir. Dengan hak yang tidak terlalu tinggi yakni 3,5 cm saja, seri ini sangat cocok digunakan Anda yang punya mobilitas tinggi. 

Sole nya menggunakan Thermo Plastic Rubber alias karet mentah yang dicairkan. Keunggulan bahan ini ada pada ketahanan gesekan di permukaan kasar. Jadi, Anda tidak perlu khawatir sol akan menipis setelah beberapa tahun pemakaian. 

3.    Dr. Kevin Sepatu Formal Women Boots

Anda bekerja sebagai SPG, Pramugari atau  pegawai bank yang mementingkan penampilan? Silahkan pilih seri Women Formal Boots dari Dr. Kevin. Haknya yang tinggi dan bentuk sepatu yang mirip boots membuat tinggi badan Anda bertambah. 

Sepatu ini tersedia dalam ukuran 37 hingga 40 di Official Store Dr. Kevin di Blibli. Silahkan ukur dulu berapa panjang outsole yang sesuai dengan kaki Anda sebelum membeli. 

4.    Dr. Kevin Sepatu Sandal Trepes Hak Rata Wanita Bustong

Siapa bilang sepatu kantor itu harus ada hak tingginya? Tidak selalu, kok. Jika Anda bekerja di industri kreatif yang lebih kasual, sepatu trepes seperti ini bisa jadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas. 

Model sandal flat semacam ini membuat Anda bebas bermobilitas karena lebih ringan. Selain itu, sepatu ini sudah dilengkapi juga dengan anti slip sehingga aman untuk dipakai di lantai yang lumayan licin. 

5.    Dr. Kevin Men Dress and Business Formal Shoes

Mencari sepatu formal yang cocok untuk bekerja atau meeting dengan klien? Nah, kamu bisa memilih sepatu dari Dr. Kevin ini yang terlihat mewah di harga Rp 100 ribuan saja. 

Terbuat dari kulit sintetis, Dr. Kevin Men Dress and Business Formal Shoes terlihat sangat menarik dengan desain yang menawan. Bagian tali sepatunya agak pendek dan tidak memenuhi keseluruhan body sepatu. Ini membuat sepatu terlihat lebih panjang. 

6.    Dr. Kevin Sepatu Pantofel Pria Men Dress and Business

Sepatu pantofel dari Dr. Kevin ini memiliki model sederhana dan condong ke arah Round Toe. Ini artinya, sepatu ini cocok untuk mereka yang berkaki besar karena bagian depannya yang melebar. 

Dibuat dengan bentuk slip on, sepatu ini memudahkan Anda melepas pasangnya saat akan ke kamar mandi. Kemudian di bagian bawahnya terdapat hak sepanjang 3 cm yang rendah, membuat Anda terlihat lebih gagah. 

7.    Dr. Kevin Sepatu Boot Casual Pria

Jika Anda ingin tampil stand out di perusahaan, cobalah ciptakan gaya formal yang tidak terlalu kaku. Salah satu caranya bisa dengan memakai sepatu model boot semacam ini. 

Bentuknya yang meninggi ke belakang membuat Anda tampil lebih gagah dan mempesona. Kemudian, di bagian bawah sepatu sudah anti slip on sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakannya di area yang licin. 

Berbagai koleksi lengkap sepatu kerja dari Dr. Kevin ini bisa jadi rekomendasi terbaik untuk Anda checkout sehabis gajian. Hanya modal Rp 100 ribuan, Anda sudah bisa memperoleh produk terbaik berkualitas dari brand lokal ini. 

Dr. Kevin juga hadir di Blibli bersama ratusan koleksinya untuk Anda. Tersedia model sepatu dari berbagai kategori, mulai dari wanita, pria, remaja dan anak-anak. Barang dijamin original karena dikirim dari Official Store langsung. Tersedia diskon besar-besaran dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.