https://halmahera.times.co.id/
News Commerce

Buka Pelayanan di Kabupaten Halsel, BPR Modern Express Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Jumat, 15 September 2023 - 19:08
Buka Pelayanan di Kabupaten Halsel, BPR Modern Express Siap Berikan Pelayanan Terbaik Foto bersama karyawan BPR Modern Express. (FOTO: Doc Bank BPR for TIMES Indonesia)

TIMES HALMAHERA, HALMAHERA SELATAN – Bank Perkreditan Rakyat Modern Express (BPR Modern Express) Cabang Labuha akhirnya diresmikan guna memberikan berbagai layanan kepada nasabah Taspen di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut). Jumat, (15/09/2023).

Komitmen ini disampaikan oleh Kepala Cabang BPR Modern Express Cabang Labuha, Muhammad Risnain saat memberikan sambutan pada acara peresmian yang berlangsung di Kantor BPR yang beralamat di Kampung Makian, Kecamatan Labuha.

Kepala Cabang, Muhammad Risnain mengungkapkan, peresmian kantor Cabang Labuha ini merupakan wujud dari komitmen Bank BPR Modern Express yang bertujuan dapat menjangkau Mitra Taspen di seluruh wilayah Indonesia. "Oleh karena itu, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada pensiunan Taspen, membantu proses otentikasi, pembayaran THT, gaji pensiun, dan juga bisa membantu mengurus dokumen- dokumen pensiun," ungkapnya.

Muhammad Risnain menjelaskan Bank BPR Modern Express selalu mengikuti perkembangan dalam dunian perbankan dengan berbagai inovasi dan juga akan terus berupaya meningkatkan keberlanjutan dan keberhasilan kerjasama ini.

Ke depannya, lanjut Risnain, kantor di Labuha ini juga akan dilengkapi layanan ATM, sehingga memudahkan nasabah penabung melakukan transaksi penarikan uang, kapan saja. "Selain itu, ke depannya, kami juga akan didukung oleh layanan mobile banking, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat khususnya nasabah kami," lanjut dia.

Dirinya berharap semoga Bank BPR Modern Express Cabang Labuha dapat menjaga kemitraan yang erat dengan Pemerintah setempat, instansi, dan pihak terkait lainnya.

"Kami akan berupaya membagun komunikasi yang baik, kerjasama yang sinergis, dan pencapaian tujuan bersama sesuai slogan kami yang selalu Siap Memberikan Solusi Yang Tepat," tutup dia. (*)

Pewarta : Husen Hamid
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.