Gaya Hidup

Angkat Kasih Sayang Anak, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Permata Hati

Sabtu, 25 September 2021 - 19:26
Angkat Kasih Sayang Anak, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Permata Hati Tangkapan layar cuplikan video klip Permata Hati yang tayang di Channel YouTube Oneng Sugiarta Entertainment.

TIMES HALMAHERA, MALANGOneng Sugiarta Entertainment tak henti-hentinya berkarya. Terbaru ini, Oneng Sugiarta Entertainment merilis Permata Hati yang mengisahkan tentang kasih sayang orang tua kepada anak.

Oneng Sugiarta selaku pemilik Oneng Sugiarta Entertainment menjelaskan, single ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun anaknya, Kelila Anak Lanang Sugiarta pada 25 September 2021.

Single Permata Hati by Axello ini mengajarkan tentang tanggung jawab orang tua kepada anak-anaknya. Salah satu yang membuat sedih sampai hari ini adalah berita pembuangan bayi oleh orang tua, aborsi dan penelantaran anak.

"Sebagai orang tua yang pernah kehilangan dua buah hati ke surga di usia balita, saya ikut prihatin," tulis Oneng dalam keterangan tertulisnya.

Lagu “Permata Hati" pertama kali diperdengarkan Tiwul sang pencipta lagu ini untuk memperingati kelahiran anak pertama mereka.

Lirik sederhana dan musik yang minimalis akhirnya dibawakan ulang dan menjadi salah satu single andalan Axell di album perdananya berjudul sama Permata Hati.

Video musik dikerjakan selama dua hari oleh Irfan Zahri, Wildan, Dayat dan Nizar mengambil lokasi di pantai Malang Selatan yang sekarang viral dan kediaman nenek Axell.

"Saya tidak mendukung kehamilan di luar nikah, tapi saya sangat mendukung mencintai serta tanggung jawab kepada semua calon bayi dan tumbuh kembang mereka," tegasnya.

Lagu ini diharapkan menjadi pengingat orang tua, sahabat, lingkungan sekitar untuk lebih peka dan empati terhadap semua anak kecil calon generasi bangsa.

"Salut kepada kalian yang sudah memberikan dukungan, cinta kasih, kesempatan lahir dan tumbuh kepada bayi bayi suci yang lahir di seluruh bumi. Selamat Axell, Leon, Oca terus berproses menjadi keluarga bahagia," bebernya.

Song : Permata Hati

Executive Producer @onengsugiarta98 @ollestory

Produced @onengsugiarta_entertainment

Performanced @axellogusti

Composed @dikalasika

Mixed & Mastered @22musicprod

Directed @irfan_zahri

Edited @sendjavisual

Photo @_danwil_ @dayatipul

Artwork @nizarfr__

Support @magdalenarozaa @baby.aleon

Wardrobe & Equipment @janeeta_wedding @aldreindrayana

LIRIK PERMATA HATI

Bahagia bersamamu

Kau lukiskan bintang bintang

Kau miliki permata hati

Yang kau impikan selama ini

Jagalah dia dengan kasihmu

Berikan yang terbaik untuknya

Jadikanlah dia seorang yang hebat

Seperti kamu seperti aku

Taburilah kebaikan kita untuk dia anak kita

Anda bisa mendengarkan dan menikmati karya Oneng Sugiarta Entertainment tentang Permata Hati di link berikut ini : https://youtu.be/i9Li5lk5dWY. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.