Berita

Bupati Minahasa Utara Joune Terima Kunjungan KPK

Sabtu, 19 Juni 2021 - 09:37
Bupati Minahasa Utara Joune Terima Kunjungan KPK Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda SE saat menerima Kunjungan KPK di Ruang Rapat Kantor Bupati. (Foto: Pemkab Minahasa Utara for TIMES Indonesia)

TIMES HALMAHERA, MINAHASA UTARABupati Minahasa UtaraProvinsi Sulawesi Utara Joune GandaSE menerima kunjungan kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di ruangan rapat Kantor Bupati, Sabtu (19/6/2021).

Dalam kunjungan KPK menyangkut Monitoring Centre for Prevention (MCP) atau Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi dan Manajemen Aset Daerah yang ada di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) oleh Kasatgas Wilayah IV KPK RI Wahyudi dan rombongan.

kpk minahasa utara 2

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda menyampaikan, KPK patut diberikan apresiasi, karena mendorong Pemerintahan Daerah untuk lebih transparan dan akuntabel di dalam penyelanggaraan tata kelola pemerintahan serta untuk mencegah atau mendeteksi lebih dini potensi-potensi terjadinya indikasi korupsi.

Bupati Joune menambahkan perlu melakukan pembenahan - pembenahan terutama E-Planning, E-Budgeting dan kapabilitas APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah).

“Oleh karena itu saya menyambut baik pada kegiatan ini, karena sebagai salah satu cara untuk lebih meningkatkan peran serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mencegah korupsi,” ujar Bupati Minahasa Utara Joune Ganda. (*)

Pewarta : Herry Djony Dumais (MG-273)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Halmahera just now

Welcome to TIMES Halmahera

TIMES Halmahera is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.